X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Bookmark

Review Seminar Tung Desem : Life Revolution

Review Seminar Tung Desem : Life Revolution

Review Seminar Tung Desem : Life Revolution

Selamat datang di website kesayangan kita, website Ahmad Najmul Ma’arij. Website yang paling terpercaya untuk memberikan informasi untuk seputar bisnis. Seperti di artikel sebelumnya  Prinsip-prinsip menjadi pebisnis sukses kami memberikan informasi yang tentunya menarik. Kali ini akan diulas mengenai Review Seminar Tung Desem yang pastinya menarik untuk Anda simak. Yuk, simak lebih lanjut artikel ini.

Tung Desem merupakan seorang pelatih sukses no 1 di  Indonesia. Tung Desem adalah motivator yang sukses yang telah mendapatkan banyak penghargaan seperti pelatih sukses no 1 di Indonesia pada Majalah Marketing, dan pelatih peringkat NO 1 di Indonesia yang mampu merubah CEO menjadi lebih baik versi Majalah Pilar Bisnis. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya buku dan seminar Tung Desem yang berusaha membantu banyak perusahaan dan sumber daya manusianya dalam meriah kesuksesan.

 

Nah, dalam seminar yang bertema Life Revolution Anda akan belajar beberapa hal di bawah ini:

1.     Gaya hidup ideal

2.     Vitalitas dan energi yang outstanding

3.     Meningkatkan hubungan yang dahsyat

4.     Tindakan dan pencapaian kemajuan hidup

5.     Mengubah ketakutan menjadi kekuatan

6.     Mengembangkan kepercayaan diri secara utuh

7.     Life direction

8.     7 resep sukses diri anti gagal

9.     Menjadi pemimpin dalam hidup

10.  3 cara menguasai bagaimana cara tetap bersemangat dan berenergi dalam situasi sesulit apapun

11.  Meraih penampilan puncak

12.  Membangunkan “raksasa” yang tidur

Nah seminar yang dibawakan oleh Tung Desem selalu membangkitkan semangat para audience untuk melakukan perubahan-perubahan agar memperbaiki diri lebih baik dari sebelumnya. Bahkan dalam seminar juga dijelaskan tentang 7 resep diri yang dirangkum sebagai berikut : keyakinan untuk sukses, goal wajib SPTM, alasan yang kuat, belajar dari yang terbaik, take massive actions until become habit toward your goal, peka monitor lapor, dan persisten serta fleksibel. Intinya, dalam setiap materi yang dibawakan oleh Tung Desem, beliau selalu membuat kita semakin percaya diri bahwa kita dapat sukses dalam menjalani kehidupan.

Tung Desem juga menyampaikan bahwa sebelum sukses kita perlu mengubah kebiasaan buruk menjadi kebiasaan yang baik. Orang sukses memiliki kebiasaan yang baik yang dapat menunjang kesuksesannya. Oleh karena itu, jika kita ingin menjadi sukses maka kita harus mencontoh kebiasaan baik yang dilakukan orang sukses. Tung Desem menyampaikan bahwa salah satu kebiasaan baik orang sukses adalah membaca. Jadi, yuk membaca jika mau jadi orang yang sukses. Dengan memiliki banyak ilmu kita dapat mengembangkan banyak hal untuk meraih kesuksesan.

 

cukup menjawab kebingungan anda bukan? Informasi mengenai seminar bertema Live Revolution yang dibawakan oleh Tung Dasem yang tentunya bisa menambah wawasan para pembaca sekalian. Semoga artikel di atas bermanfaat, terima kasih atas kunjungan. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel kami yang lainnya.

Posting Komentar

Posting Komentar