X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Bookmark

Review Seminar Tung Desem : Sales dan Marketing Revolution

Review Seminar Tung Desem : Sales dan Marketing Revolution

Review Seminar Tung Desem : Sales dan Marketing Revolution

Selamat datang kembali di website kami. Sekedar mengingatkan, untuk pembaca yang belum mampir ke artikel sebelumnya, bisa cek prinsip-prinsip menjadi pebisnis sukses. Ada info menarik yang bisa kalian ketahui dan bermanfaat untuk kalian semua. Oke!? Kali ini kami akan Review Seminar Tung Desem yang bertema Sales dan Marketing Revolution sebagai bahan artikel ini. Sedikit informasi yang akan kami berikan semoga tentu saja akan sangat bermanfaat untuk para pembaca sekalian. Dan untuk kalian-kalian para pembaca yang sedang galau dalam dunia usaha, secara khusus kami berikan informasi untuk saat ini juga.

Tung Desem sering melakukan seminar-seminar di berbagai daerah. Seminar yang diadakan oleh beliau selalu ditunggu oleh masyarakat. Bahkan, kursi penontonnya selalu penuh dan berdesakan untuk mengambil slot paling depan. Salah satu bahasan seminar yang pernah dibawakan olehnya adalah Sales Marketing Revolution. Terdapat slogan pada seminar ini yakni Anda harus me-marketingkan diri Anda sendiri kepada siapapun, dimanapun, kapanpun. Sales dan marketing revolution akan merevolusi hidup Anda. Membaca slogan tersebut tentunya membuat kita merinding dan tidak sabar melakukan banyak perubahan-perubahan dalam diri Anda agar menjadi orang sukses dan pribadi yang lebih baik ala Tung Desem. 

 

Berikut adalah beberapa hal yang Anda pelajari dalam seminar :

1.     7 hukum alam tentang penjualan yang akan meningkatkan penjualan Anda 2000% dalam waktu 6 bulan atau kurang

2.     Rahasia meningkatkan omzet Anda sampai 31.500% tanpa biaya tambahan

3.     12 pilar untuk menyentuh dan mendominasi market

4.     Fokus dalam merevolusi cara marketing Anda

5.     Bagaimana meningkatkan produktivitas dan penghasilannya

6.     Bagaimana membentuk sales team yang dahsyat

7.     Teknik menulis iklan yang dijamin meningkatkan omset

8.     Tips marketing dari pakar marketing Indonesia dan dunia

9.     Teknik memasang iklan gratis bahkan dapat uang ketika iklan terpasang

10.  Referral teknik

11.  Seni mendapatkan publisitas untuk branding Anda

 

Seminar Sales dan Marketing Solution ini adalah sbeuah program dimana Anda akan belajar praktik selangkah demi selangkah dimana Anda dapat mengembangkan rencana pemasaran brilian serta belajar terkait strategi secara spesifik yang dibutuhkan untuk berhasil diterapkan dalam bisnis apapun.

 

Sampailah pada penghujung artikel ini, dengan harap dan khawatir semoga pembaca dapat mengambil sesuatu yang berguna dari sedikit informasi yang sudah disampaikan. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel kami yang lainnya. Tunggu kami pada artikel-artikel selanjutnya. Sekian.

Posting Komentar

Posting Komentar