X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Bookmark

Review Seminar Tung Desem : Financial Revolution

Review Seminar Tung Desem : Financial Revolution

Review Seminar Tung Desem : Financial Revolution

Hari terlalu indah untuk dilewatkan hanya berdiam diri nih pembaca, banyak hal yang bisa kita lakukan. Ingin melakukan sesuatu tapi anda bingung? Tidak tahu mulai darimana? Anda datang ke website yang tepat. Saat ini kami akan Review Seminar Tung Desem dengan tema Financial Revolution. Tunggu apalagi? Usap layer ponsel anda ke atas dan cari tahu.

Tung Desem merupakan seorang pelatih dan motivator yang mendapat gelar Pelatih Sukses No 1 di Indonesia versi majalah Marketing dan gelar The Most Powerfull People and Ideas in Business versi majalah Swa. Tung Desem berhasil memberikan motivasi dan memberikan tips sukses dengan perubahan yang harus dilakukan melalui karya-karya nya.

Tung Desem mampu menyentuh pembaca melalui buku yang diterbitkannya dan sukses menjadi buku best seller. Bahkan, Tung Desem juga membuka seminar untuk terus berkarya dan memotivasi banyak orang agar sukses. Seminar yang dibukanya ini selalu penuh sesak oleh masyarakat yang antusias untuk menyimak materi yang disampaikan. Salah satu materi seminar sekaligus buku yang diterbitkan beliau adalah Financial Revolution.

 

Nah, dalam seminar ini Anda akan belajar dan praktik teknologi serta strategi untuk :

1.     Bagaimana uang mengejar kita

2.     Bagaimana membuat petenakan uang

3.     Bagaimana memulai usaha tanpa uang malah dapat uang waktu mulai

4.     Bagaimana cara orang kaya mengumpulkan uang ribuan kali lebih banyak dibanding orang biasa dalam waktu sama

5.     Bagaimana memulai usaha dengan kemungkinan berhasil 98%

 

Dalam seminar tersebut Tung Desem juga membahas terkait tips untuk menjadi sukses ala dirinya. Pertama, jika Anda ingin sukses maka ubahlah paradigma berpikir tentang kekayaan dan orang kaya. Paradigma tersebut harus diubah menjadi lebih positif agar stigma orang kaya tidak selalu diidentikan dengan kesombongan dan hidup tidak bahagia. Untuk membuat perubahan besar, Anda harus mulai merubah internal Anda sendiri.

Kedua, Anda harus bergaul dengan orang yang lebih sukses, lebih maju, dan lebih hebat. Bergaul dengan orang yang “lebih” dari kita akan menciptakan lingkungan positif yang membuat kita termotivasi untuk menjadi seperti mereka. Bahkan secara tidak langsung kita dapat tahu kebiasaan dan tips untuk dapat sukses seperti mereka. Ketiga, Anda harus memegang hukum alam ciptakan Tuhan. Hukum ini dapat berlaku dimanapun mereka berada.

Keempat, Anda harus menggunakan prinsip win-win dimana prinsip ini akan menguntungkan kedua belah pihak. Bisa dibilang jika Anda ingin maju dna sukses maka bantulah teman Anda untuk sukses.  Kelima, jika Anda ingin menjadi orang kaya ubahlah channel Anda. Channel akan membuat Anda terjebak sehingga susah maju. Pergaulan juga dapat mempengaruhi penghasilan. Untuk itulah, penting bagi Anda untuk memilih dengan siapa Anda bergaul. Jangan sampai Anda berada di lingkungan toxic yang bukannya menguntungkan, malah merugikan diri Anda.

Menurut Tung Desam terdapat dua cara jika Anda ingin bertemu orang kaya dan sukses, yang pertama dengan perkumpulan ibadah seperti salat Jumat untuk umat Islam atau kebaktian bagi beragama Kristen dan acara ibadah lainnya. Kedua, jika Anda ingin bertemu dengan orang sukses maka ikutlah tour ataupun event yang mahal. Disana, pasti  Anda akan menemukan orang-orang yang hebat.

Menarik bukan artikel seminar Tung Desem bertema Financial Revolution yang kami bawakan? Dengan hadirnya kami sebagai pemberi informasi, semoga dapat membantu anda untuk menemukan yang anda cari. Akhirnya tibalah pada penghujung artikel ini yang dengan sangat berharap pembaca akan tertarik dan dapat mengambil manfaat dari artikel yang kami sajikan. Terima kasih dan sampai berjumpa lagi!

Posting Komentar

Posting Komentar