X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Bookmark

Review Seminar Tung Desem : Business Revolution

Review Seminar Tung Desem : Business Revolution

Review Seminar Tung Desem : Business Revolution

Selamat datang di website Ahmad Najmul Ma’arij terpercaya dalam memberikan informasi untuk anda. Sebelumnya Anda bisa simak penbahasan artikel lalu mengenai Cara Menjadi Pebisnis Sukses Terima kasih karena Anda telah mampir kesini. Kali ini kami akan Review Seminar Tung Desem  yang merupakan seorang pembicara terbaaik dan pelatih sukses. Penasarankan pasti? Simak artikel di bawah ini!

Seminar Tung Desem yang berjudul Business Revolution berisi tentang tips-tips dan hal yang harus dilakukan untuk melakukan revolusi dalam bidang bisnis. Hal ini bisa jadi gambaran untuk Anda yang ingin memulai bisnis, atau menjadi motivasi melakukan perubahan apabila bisnis yang Anda kembangkan kurang sukses. Intinya, bagi Anda yang merupakan pebisnis seminar ini dapat menjadi evaluasi agar dapat melakukan perubahan-perubahan besar dalam bisnis. Seminar ini bertujuan untuk memotivasi Anda agar dapat merevolusi bisnis hingga berkembang dan mendapatkan passive income untuk Anda. Terdapat beberapa bahasan menarik yang disampaikan dalam seminar Tung Desem. 

 

Berikut adalah pokok bahasannya.

1.     10 Bisnis modul untuk membuat Anda kaya melalui bisnis

2.     Perjanjian yang akan membuat pemegang saham dan karyawan lebih loyal

3.     Perjanjian yang akan membuat direktur dan karyawan lebih jujur

4.     Pelajaran bisnis dari Jack Welch :The Greatest CEO in Century

5.     Perbedaan keuntungan/kelemahan jenis-jenis badan usaha

6.     Membuat perusahaan Anda Go Public

7.     Prinsip-prinsip bisnis

8.     Bagaimana membeli bisnis tanpa uang

9.     Bagaimana merekrut karyawan dan mengeluarkan karyawan dan karyawan masih berterima kasih

10.  Teknik memotivasi karyawan

11.  Bagaimana membuat sistem bekerja dalam perusahaan Anda

12.  Teknik control stock

 

Dalam seminar ini dibahas juga tentag bisnis auto pilot dimana bisnis tetap berjalan tanpa melakukan banyak hal. Dalam bisnis kita harus memperkerjakan orang lain tanpa di sadari. Bisnis auto pilot seperti kita sedang jalan-jalan dan ketika pulang kita dapat bertambah kaya. Nah, alasan dan tips bisnis tersebutlah yang disampaikan dalam seminar Tung Desem. Jadi selain melakukan investasi Tung Desem juga menjalankan banyak bisnis yang dapat berjalan tanpa kehadirannya. Oleh karena itu, dengan bisnis auto pilot ini walaupun kita bersantai maka pundi-pundi keuntungan dapat datang menghampiri kita. Hal ini terjadi karena kita menjalankan bisnis yang tidak dipegang penuh oleh kita.

Bisnis auto pilot sangat penting diterapkan dimana kita dapat membuat sistem dan memiliki karyawan atau orang yang dapat menjalankan bisnis kita. Jadi, jika kita ingin membangun bisnis kita tidak boleh hanya membangun bisnis dengan model yang biasa-biasa saja. Melainkan kita harus mempunyai nilai tambah yang berbeda dan lebih dengan model bisnis lainnya. Misalnya lebih baik dan lebih cepat, atau lebih bagus dan lebih murah? Nah, kita lah yang harus mencari nilai tambah tersebut.


Bagaimana penjelasan singkat kami di atas? Sangat relevan bukan? Semoga artikel mengenai Seminar Tung Desem dapat bermanfaat untuk pembaca sekalian. Terima kasih untuk kunjungannya. Sampai jumpa di artikel selanjutya!

Posting Komentar

Posting Komentar